Friday, October 26, 2018

SCP-001: DR CLEF’S PROPOSAL - THE GATE GUARDIAN

SCP-001 difoto dari sebuah tempat strategis di Situs 0. Perhatikan empat "sayap" menyala yang ada di atas dan di sisi-sisi sosok tersebut.

Item #: SCP-001



Kelas Objek: Euclid/Keter



Prosedur Penahanan Khusus: Dikarenakan sifat SCP-001, tidak ada prosedur penanganan diperlukan. Pemantauan sepanjang waktu terhadap SCP-001 dilakukan dari jarak aman (10 km lebih) dari lokasi yang telah ditentukan (Situs 0). Lokasi Situs 0 hanya diketahuo oleh administrator SCP saat ini dan agen tunggal tingkat Pengawas beragama Abrahamik ditugaskan untuk memantau SCP-001 dari Situs 0. Agen tersebut diijinkan untuk mengambil tindakan yang diperlukan kalau-kalau SCP-001 aktif, dan diwajibkan
untuk segera memperingatkan Administrator dan semua agen tingkat Pengawas jika SCP-001 menunjukkan perubahan, karena hal ini mungkin dapat menyebabkan dimulainya skenario akhir-dunia kelas-PATMOS XK.

Bilamana SCP-001 aktif entah bagaimana, para personil diwajibkan untuk segera berunding dengan jajaran Patmos dari Komando Darurat. Penguraian algoritma untuk Komando Darurat Patmos harus dipertahankan di tempat di Situs 0 dalam kepemilikan pemantau yang ditunjuk, dan harus dikirimkan kepada kantor Yayasan SCP hanya pada saat SCP-001 aktif. Personil Yayasan yang memiliki satu peran penting atau lebih dalam Prosedur Darurat PATMOS disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan penting berikut:

·         Menjaga hubungan baik dengan satu organisasi kepercayaan Abrahamik atau lebih.

·         Menyiapkan barang-barang sebagai berikut di tangan: air suci, rosario, salib, palang, sajadah, atau simbol lain yang diberkati oleh pemimpin agama Abrahamik atau sejenisnya yang memiliki tingkatan lebih tinggi, salinan dari kitab-kitab Abrahamik (Taurat, Injil, Quran), dan peralatan darurat standar seluler (ransel serbaguna).

·         Dalam kasus skenario pengangkatan pre-milenial, semua personil penting akan mengerahkan operatif sekunder dari kepercayaan non-Abrahamik. Operatif sekunder tersebut harus diberitahu tentang lokasi salinan utama dari Prosedur Darurat PATMOS dan inokulan agen pemusnah memetika, serta harus dipersiapkan dalam status siaga untuk menguasai tanggung jawab utama sebagaimana mestinya.

·         Untuk menjaga familiaritas dengan SCP lain yang mungkin terlibat dalam skenario akhir-dunia kelas PATMOS XK.



Deskripsi: SCP-001 merupakan entitas humanoid, kira-kira setinggi tujuh ratus (700) hasta, tinggal di sebuah lokasi yang dirahasiakan dekat persimpangan sungai Tigris dan Eufrat. Berikut adalah ciri-ciri yang diketahui dari entitas tersebut:

·         Sejumlah embel-embel bercahaya yang terlihat seperti sayap muncul dari bahu, punggung, dahi, pergelangan kaki, dan pergelangan tangannya. Meskipun jumlah yang akurat belum pernah dipastikan, kebanyakan pengamat menyatakan jumlah sayap entitas tersebut adalah mulai dari dua (2) sampai seratus delapan (108), dengan jumlah rata-rata empat (4).

·         Sebuah senjata, kemungkinan adalah sebilah pedang atau pisau (SCP-001-2). Senjata itu tampak memancarkan api dengan suhu yang menyaingi matahari, berdasarkan analisis spektografik, meskipun kelihatannya tidak ada efek merusak dari panas intens tersebut pada area sekeliling. Setiap makhluk yang mendekat dalam jarak 1 km dari SCP-001 akan dengan segera ditikam dengan senjata tersebut dan dilenyapkan dari peradaban. Segala perbuatan ofensif yang ditujukan kepada SCP-001 berakhir dengan pembinasaan terhadap si penyerang, tidak peduli seberapa jauh jaraknya (lihat laporan insiden re: Eksperimen Rudal Bawah Laut Samudra Hindia, 26 Desember 2004).

·         SCP-001 terlihat berdiri dengan kepala tertunduk seperti berdoa dengan menggenggam SCP-001-2 dengan kedua tangannya menghadap ke bawah di depannya. Sejak mulai dipantau oleh Penemu lebih dari [DATA DISUNTING] tahun lalu, SCP-001 belum sekalipun meninggalkan tempatnya berdiri.

·         Manusia yang terlihat oleh SCP-001 melaporkan bahwa mereka mendengar sebuah suara di kepala mereka, memberi mereka perintah yang menurut pengaduan subjek, tidak bisa dilanggar. Perintah yang paling umum adalah “LUPAKAN”, yang menyebabkan mereka akhirnya berjalan pergi dari SCP-001 tanpa ingatan bahwa mereka pernah bersua. Namun, dalam kasus yang langka, ia memberi perintah-perintah lain: yang paling terkenal adalah perintah yang diberikan pada Pendiri Yayasan (“BERSIAPLAH”), yang mana ia klaim sebagai pendorong untuk mendirikan [DATA DISUNTING] untuk membuat daftar dan menahan semua artefak supranatural dan/atau paranormal yang merepresentasikan ancaman serius pada eksistensi kemanusiaan masa kini. Organisasi inilah yang sekarang dikenal sebagai SCP Foundation.

·         Peneliti telah melaporkan bahwa SCP-001 terlihat berdiri di depan sebuah gerbang yang maha besar. Fotografi jarak jauh kadang mendeteksi gambaran perkebunan gembala di dalamnya, yang berisi sejumlah entitas lain dengan ciri yang sama seperti SCP-001, terlihat juga beberapa pohon buah dengan komposisi yang tidak diketahui. Di catatan tertentu disebutkan bahwa ada dua pohon buah besar yang dekat dengan pusat kebun: salah satunya, tercatat, tampak seperti pohon apel biasa, namun pohon satunya lagi menghasilkan buah yang asing, bagi dunia ini, yang diibaratkan seperti [DATA DIHAPUS].



Pendiri Yayasan percaya bahwa gerbang yang dijaga oleh SCP-001 mungkin saja adalah gerbang menuju [DIHAPUS] berdasarkan korelasinya dengan teks-teks kuno Babilonia dan Naskah Laut Mati. Yang mana, salah satunya dapat menyimpulkan bahwa entitas yang diketahui sebagai SCP-001 tersebut kemungkinan adalah [DIHAPUS].





Tambahan 001-a: Uji coba re: jangkauan serangan efektif SCP-001-2

1.      UJI COBA A: 1 personil kelas D diperintahkan untuk mendekati SCP-001 sedekat mungkin dengan berjalan kaki.

Hasil: Begitu membuat kontak mata dngan SCP-001, subyek diminta untuk “PERGI”. Subyek segera berbalik dan berjalan pergi. Meski ada perintah berulang untuk melanjutkan uji coba tersebut, Personil Kelas D menolak untuk menurut dan dimusnahkan. Dalam pemusnahan personil kelas D, semua staf peneliti yang terlibat segera lenyap oleh sebuah kekuatan asing, yang diyakini merupakan SCP-001-2.



2.      UJI COBA B: 1 robot yang dioperasikan dengan remote diarahkan untuk mendekati SCP-001 dari tanah.

Hasil: Saat mendekati SCP-001 dalam jarak 1 km, robot penelitian tersebut dilenyapkan, kemungkinan oleh SCP-001-2. Semua upaya lebih jauh yang menggunakan alat pengintai berremote mendapat hasil yang sama.



3.      UJI COBA C: 100 drone peneliti yang telah deprogram diperintahkan untuk mendekati SCP-001 dari berbagai sudut secara serentak.

Hasil: Koordinasi berhasil, dan keseratus drone melewati tanda 1 km secara serentak; tapi, keseratus drone tersebut secara serentak juga dilenyapkan oleh SCP-001-2. Pengamat yang bertugas di Situs 0 melaporkan bahwa SCP-001-2 tampak “menyerang dari segala arah secara bersamaan”. SCP-001 tidak bergerak dari tempatnya berdiri saat ini terjadi.



4.      UJI COBA D: Peluru kendali ditembakkan dari jarak 3 km.

Hasil: SCP-001-2 melenyapkan senjata tersebut saat melewati tanda 1 km, melenyapkan situs peluncuran dan membunuh semua personil secara bersamaan.



5.      UJI COBA E: Rudal Balistik Antarbenua Multi-Hulu Ledak ditembakkan dari kapal selam nuklir SCP “Nautilus”.

Hasil: Lihat Uji Coba Rudal Bawah Laut di Samudra Hindia, 26 Desember 2004.



6.      UJI COBA F: SCP-076 dan Satuan Tugas Omega 7 diperintahkan untuk mendekati SCP-001 berjalan kaki.

Hasil: SCP-076 menolak untuk menjalankan misi, meskipun tidak diberitahu kondisi misi tersebut. Saat ditanya sebabnya, SCP-076 menjawab, “Tidak. Pokoknya tidak.”



7.      UJI COBA G: SCP-073. Terkait dengan hasil uji coba F, SCP-073 tidak diberitahu tentang hal ini sampai tiba di Situs 0.

Hasil: SCP-073 mendekati situs dengan berjalan kaki. Saat melihat SCP-001, SCP-073 menjadi terterkan meminta misinya dibatalkan. SCP-073 diperintahkan untuk melanjutkan misi. Di titik itu, lambang di kening SCP-073 menjadi [DATA DIHAPUS]. Uji coba dihentikan karena [DATA DIHAPUS]. Lihat Tambahan 001-aa.



Tambahan 001-aa: Oleh perintah eksekutif Administrator, tidak ada uji coba yang harus dilaksanakan lagi re: SCP-001. Tidak ada lagi SCP lain yang harus diekspos ke hadapan SCP-001. SCP-001 tidak digunakan untuk menyingkirkan SCP-SCP yang berbahaya. Silahkan lihat prosedur penahanan yang direvisi untuk detailnya.










 

TAMBAHAN: Pada tanggal ██-██-████, transmisi aneh berikut diterima oleh personil Yayasan:



INISIASI PROSEDUR DARURAT PATMOS-OMEGA

PERHATIAN: Seluruh Personil Yayasan.

Pesan berikut diterima kira-kira ████:██:██ pagi ini dari situs 0.
SCP-001 telah meninggalkan tempatnya. Gerbangnya terbuka. Mereka berkuda. Ya T___n, sangat indah…
TuhanyangberkuasatuhantelahberkuasatuhanpastiberkuasaselamanyatuhanyangberkuasatuhantelahberkuasatuhanpastiberkuasaselamanyatuhanyangberkuasatuhantelahberkuasatuhanpastiberkuasaselamanyatuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhantuhaniatuhanIANAYTATUHANKITATUHANSATU
Karena kejadian ini bertepatan dengan pelanggaran terkini SCP-995, pembukaan SCP-616, aktivasi SCP-098, Yayasan diwajibkan untuk segera memulai persiapan untuk skenario akhir-dunia kelas XK. SCP-076 dan SCP-073 harus segera diamankan. Semua personil wajib membuka dan menguraikan Perintah Darurat Patmos-Omega, dan mengikuti seluruh perintah di dalamnya. Situs 19 harus diamankan, dan semua SCP serta personil yang tidak dibutuhkan dimusnahkan dan/atau dihancurkan. Diulangi, karena kejadian ini bertepatan dengan pelanggaran terkini SCP-995, pembukaan SCP-616, aktivasi SCP-098, Yayasan diwajibkan untuk segera memulai persiapan untuk skenario akhir-dunia kelas XK. SCP-076 dan SCP-073 harus segera diamankan. Semua personil wajib membuka dan menguraikan Perintah Darurat Patmos-Omega, dan mengikuti seluruh perintah di dalamnya. Situs 19 harus diamankan, dan semua SCP serta personil yang tidak dibutuhkan dimusnahkan dan/atau dihancurkan. Diulangi, karena kejadian ini bertepatan dengan pelanggaran terkini SCP-995, pembukaan SCP-616, aktivasi SCP-098, Yayasan diwajwibkan untuk segeramemulai prrsisiapan untkk skenarioakhir-dunia kelas XK. SCP-076 dan SCP-073 h@rus segera diamankan Cain dan Abel dua anakku, akudatang semua personel wajib membuka dan menguraikan lihatlah, aku berdiri di depan gerbang dan mengetuknya dan jika seseseseseseuatuterjjjadi

sem semmua

khaf 3242!$$@danakumelihatsurgayagbarudanduniayangbarudanbuahkeke

^&@#$@#@#$@#$███████

█████████

█████████

█████████

███ [SINYAL HILANG]



Saat Situs 0 dihubungi, O5-14 merespon bahwa tidak ada pesan semacam itu yang terkirim dari tempatnya dan SCP-001 masih tetap diam. Transmisi tersebut awalnya dianggap sebagai hoaks. Namun, pemeriksaan lebih dekat terhadap transmisi itu menunjukkan cap waktu [DATA DISUNTING] tahun lagi di masa depan. Teori menyatakan bahwa [DATA DIHAPUS].


Source: http://www.scp-wiki.net/dr-clef-s-proposal
Translate: Ambrosia Black
Picture: http://www.scp-wiki.net/dr-clef-s-proposal

2 comments:

  1. hmmm,,, aku kira ga bakal up lagi wkwk, jadi baru bisa mampir sekarang dan kesibukan sekolah juga jadi masalah wkwkw,, btw, ini translate paling lengkap yang pernah aku temuin. kebanyakan yang bikin post serupa cuma ngasih ciri ciri ama bahayanya tapi ini bner bner komplit. mantab dahh :D... dan baru tau kalau Dr. Clef ada hubungan ama Cain dan Abel hmmmm.... menarik :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap semangat ya sekolahnya Hari wkwk. Terimakasih juga sudah menyempatkan mampir di tengah kesibukan sekolah Hari. Btw iya, ini aku translit langsung dari blog resminya tanpa dipotong-potong. Emang mind-blowing banget yang satu ini. Karena kepercayaan Am adalah non-abrahamik jadi kurang tau Cain/Kain dan Abel/Habil itu siapa, tapi setelah Am cari tau tentang mereka... hmm ya ya, emang luar biasa SCP satu ini. Hahaha XD

      Delete