Monday, October 22, 2018

THE HOLDERS SERIES: 83. HOLDER OF CORRUPTION


Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke sekolah atau universitas besar yang bisa kau temukan. Setelah menemukan meja depan, berjalanlah ke sana dan mintalah untuk bertemu dengan seseorang yang memanggil dirinya “Sang Penjaga Kerusakan”. Pegawai di belakang meja akan menunduk, dan mulai berteriak. Pejamkan matamu rapat-rapat, kau tidak ingin melihat apa yang mereka lakukan. Saat teriakannya berhenti, buka matamu.

Kau akan berada di sebuah ruangan berdinding kayu yang gelap dan sempit. Akan ada sebuah pintu kayu berlapis tembaga yang kelihatan kokoh di belakangmu. Berjalanlah ke pintu, ketuk dua kali, dan buka. Kau akan berdiri di tempat yang kau sebut rumah, namun tempat itu tampak terdistorsi mengerikan. Kau akan mengenalinya, namun akan sukar menemukan jalan. Segalanya akan reput dan busuk. Serangga, tikus, dan semua binatang
sejenis yang mengerikan berkeliaran. Bangunan rumah akan terkubur dalam di bawah tanah, tanah memblokade jendela-jendela, menghitam-pekatkannya. Kau sebaiknya membawa lampu. Jika tidak, temboknya tidak akan ada, dan kau akan mengembara selama sisa keberadaanmu, dalam kegelapan, tidak bisa mati, atau merasakan lelah.

Jika kau membawa lampu, maka, kau beruntung. Cepatlah temukan kamar orang tuamu, atau jika kau tidak tinggal dengan mereka lagi, pergilah ke kamarmu. Di atas tempat tidur akan terbaring seseorang dengan wajah kedua orang tuamu yang bergabung dengan ganjil dalam satu tubuh. Mereka telanjang, dan berlumur zat-zat yang memualkan, kotoran, tinja, darah, muntahan, dan apa saja yang mungkin. Mereka akan mericaukan namamu dengan mengerikan. Kau tidak boleh bereaksi pada hal ini. Jika kau melakukannya, kau akan bersatu dengan mereka, dan selama lebih dari seribu tahun batin serta lahirmu secara perlahan akan rusak. Kau hanya akan mengenal penderitaan, dan penderitaan dari mereka yang pernah mati.

Daripada itu, tataplah mereka langsung di matanya dengan tegas, dan tanyakan pada mereka “Mengapa hal ini terjadi?” Di titik ini, mereka akan membelah menjadi dua tubuh yang berbeda, dan menceritakan padamu dari awal hingga akhir, kemudian dari akhir hingga awal pada saat yang bersamaan, mengapa hal itu terjadi. Cerita itu merupakan kisah yang sangat buruk, karena seolah-olah ini salahmu yang membuat hal itu terjadi. Kau kemungkinan besar akan gila karena rasa berdosa. Jika kau tidak gila, maka, dua tubuh itu akan menciptaka sebuah jam pasir, dan meletakkannya di atas lantai. Beterimakasihlah pada mereka, dan dengan hati-hati ambil jam pasir itu dengan kedua tangan.

Kau akan terbangun di tempat yang kau sebut rumah, terbaring di atas lantai ruangan yang paling berjendela di rumahmu. Kau akan terbangun pada pukul 3:32 dini hari. Tidak akan ada cahaya yang menembus jendela itu sampai pagi tiba.

Jam pasir tersebut adalah objek ke-83 dari 538. Saat pasir dari salah satu tabung kacanya habis, maka hal itu akan dimulai. Ini tidak boleh terjadi.


Source: http://theholders.org/?Holder_of_Corruption
Translate: Ambrosia Black
Picture: https://www.pond5.com/stock-footage/55909692/hourglass-red-sand-black-background-zoom.html

No comments:

Post a Comment