Monday, October 22, 2018

MEXICAN URBAN LEGEND: CHUPACABRA


Chupacabra adalah monster menakutkan yang dipercaya suka menghisap darah korbannya. Penampakan makhluk ini terjadi di Puerto Rico, Nikaragua, Chili, dan Meksiko. Penduduk setempat menyebutnya “el chupacabras” Chupacabra telah meneror peternakan di sana serta bertanggung jawab atas mutilasi binatang, pembunuhan hewan ternak seperti kambing, sapi, dan kuda.

Menurut orang-orang yang perah melihatnya, Chupacabra memiliki dua lengan kecil bercakar tiga, dua kaki belakang yang juga bercakar tiga, yang kuat dan bersisik, serta sumsum tulang belakang di punggungnya, yang ia gunakan untuk terbang. Chupacabra tampaknya bisa berlari cepat dan melompat di pepohonan. Kepalanya berbentuk lonjong dan ia memiliki rahang yang memanjang. Chupacabra pun kelihatannya memiliki rambut
kasar yang kuat di sekujur tubuhnya.

Chupacabra adalah semacam vampir yang memangsa hewan. Para peternak menemukan ternak mereka terbaring mati di atas tanah dengan luka bocor di leher dan darah yang disedot habis dari tubuhnya.

Penampakan Chupacabra terus dilaporkan di beragam wilayah di Puerto Rico dan Texas. Makhluk itu diduga sudah membunuh 11 kambing di kota San German, dan dalam suatu kesempatan sekelompok orang kota berkata mereka mengejar makhluk itu saat ia berusaha membunuh tiga ekor ayam jantan.

Di Guanica, seorang pria berusia 44 tahun ditarik dari belakang oleh seekor makhluk asing. Ia berhasil melawan dan kemudian ia diobati karena mendapatkan luka cakaran dan sobekan di tubuhnya.

Belum ada gambar atau video yang pernah menangkap sosok El Chupacabra ini, namun beberapa orang telah melihatnya di siang hari. Saat orang-orang desa di Campo Rico melihat makhluk ini, mereka mengejarnya sampai ke hutan. Walikota mengumpulkan sekelompok sukarelawan untuk memburunya. Mereka bersenjatakan bedil dan sudah mengurung seekor kambing untuk umpan. Tetapi, mereka gagal menangkap si penghisap darah legendaris tersebut.

Peternak di Calamain, Chili terbangun dan menemukan kambing-kambing serta domba mereka tewas di kandang. Pejabat-pejabat di Calama secepat mungkin menghubungi Garda Nasional. Ratusan tentara bersenjata melakukan pencarian besar-besaran di daerah tersebut, memburu Chupacabra. Namun, patroli malam tidak menemukan apapun. Chupacabra masih menjadi buronan.

Sejak saat itu, Chupacabra telah disalahkan atas kematian lebih dari 2000 hewan mulai dari hewat ternak sampai hewan peliharaan rumah. Penampakan makhluk buas ini juga telah disaksikan di beberapa kota di Amerika termasuk Miami, New York, San Antonio, Cambridge, dan San Fransisco.


Source: http://www.scaryforkids.com/chupacabra/
Translate: Ambrosia Black
Picture: https://www.deviantart.com/000fesbra000/art/Chupacabra-665168506

No comments:

Post a Comment