Saturday, October 20, 2018

SCP-001: DR. GEARS’ PROPOSAL - THE PROTOTYPE


Nomor penyebutan anomali: #86243AR-001



Peringatan: Anomali menunjukkan sifat agresif dan berbahaya



Deskripsi anomali:

Tinggi 6’55’’, berat 97 lbs (rata-rata, bervariasi dari 5-10 lbs lebih berat atau lebih ringan), usia tidak diketahui, kulit berwarna abu-coklat (kemungkinan memar), warna mata (?) biru susu, tidak berambut. Berpenampilan kurus kering, struktur tulang dan otot tidak seperti spesies lain yang pernah tercatat. Kaki panjang dan ramping, dengan ujung hitam yang tajam lancip. Tiga jari di tiap tangan, dengan ujung hitam lancip yang sama. Kaki dan lengannya dua kali lebih panjang dari badannya. Tidak ditemukan adanya organ reproduksi, lubang dubur, telinga, hidung atau pori-pori di tubuhnya. Kepala berbentuk bulat, sangat besar untuk proporsi tubuhnya, leher terlalu ramping untuk menopang kepalanya. Mulut memanjang separuh kepala, tidak ada bibir. Dua puluh satu (21) gigi, terpisah-pisah dengan acak di dalam mulut; banyak yang rusak, busuk, atau patah. Satu “mata” besar, berbentuk
bola, bola biru susu yang tampaknya tertahan di kepala atau tenggorokan. Terlihat “berguling” ke dalam mulut saat mulut terbuka. Tanpa pupil ataupun iris.



Rincian penahanan saat ini:

Ruangan berlapis timah dan tetap terang dengan lampu sorot. Suhu ruangan ditetapkan 98 derajat, dengan 100% kelembaban. Ruangan disegel dengan pintu baja anti ledakan. Area di luar dipantau oleh penjaga dengan strobo berkekuatan tinggi. Siapapun yang memasuki ruang penahanan harus membawa sebuah strobo dan mengenakan kacamata las. Setiap orang yang berusaha memindahkan anomali atau masuk tanpa ijin akan ditembak langsung.



Laporan:

Ditemukan di Guatemala di awal minggu ini. Pertama kali dilaporkan sebagai “iblis” yang dilihat oleh beberapa anak laki-laki di jalan pedesaan. Terlihat sakit atau terluka. Anak-anak melaporkan melihat makhluk itu sedang terengah-engah dan menyentakkan kakinya. Makhluk itu kemudian mengangkat kepala dan mengekspos “mata”-nya. Anak-anak berlari pulang, melaporkannya pada penegak hukum setempat. Beberapa laporan tentang “auman mengerikan” dan “jeritan” datang dari warga lokal selama beberapa hari. Dua belas orang masuk rumah sakit karena keracunan radiasi parah, dan tujuh orang dilaporkan menghilang. Tim pemulihan dikerahkan, dipimpin oleh Jendral Machoi dan diutus dari markas ADRX-19. Laporan dari tim pemulihan kepada Pengawas setelah kegagalan penahanan standar berujung pada protokol penahanan tambahan, yang dikembangkan oleh Dr. Hermann Keter. Sayangnya beliau terbunuh dalam pengujian awal, setelah makhluk itu dipindahkan ke ADRX-19.

Makhluk itu dapat menciptakan singularitas mikro, menggunakannya sebagai bentuk teleportasi dan pertahanan diri. Singularitas-singularitas ini menghilang beberapa detik setelah penciptaannya, namun memancarkan radiasi dalam jumlah besar dan menimbulkan kerusakan hebat di area sekelilingnya. “Mata” itu tampaknya mengendalikan manifestasi dari singularitas-singularitas ini, karena makhluk itu selalu mengekspos matanya saat menciptakan sebuah singularitas. Omnivora, ia memandang manusia sebagai bahan makanan. Ia menunjukkan tanda-tanda ketakutan dan kesakitan ekstrim pada suhu yang tinggi, kelembaban, atau cahaya terang/berkilat. Makhluk itu tampaknya tidak bisa berteleportasi melewati timah, dan tidak dapat membentuk singularitas dalam kondisi “sakit”. Saat ia “sehat”, makhluk itu benar-benar sangat cepat dan licin, dan sudah membunuh beberapa agen pemulihan dengan singularitas dan cakarnya. Sesekali menghasilkan suara menjerit; semua usaha untuk berkomunikasi dengannya gagal.



Tambahan: Anomali tambahan dilaporkan, Pengawas mempertimbangkan konversi ADRX-19 ke fasilitas pemulihan dan penahanan khusus. Laporan mungkin memerlukan sensor untuk alasan keamanan.


Source: http://www.scp-wiki.net/dr-gears-s-proposal
Translate: Ambrosia Black

No comments:

Post a Comment