Friday, March 16, 2018

URBAN LEGENDS: HAIRDO


Beberapa tahun lalu, ada seorang perempuan setengah baya yang angkuh dan selalu menyanggul rambutnya. Ia sangat bangga akan sanggulnya itu dan mengira bahwa ialah yang paling modis di antara teman-temannya. Ia tidak tahu kalau gaya rambutnya sudah ketinggalan jaman.

Wanita itu sangat malas dan tidak mau menghabiskan waktunya untuk membersihkan dan menata rambutnya. Sebaliknya, ia hanya membiarkan rambutnya tersanggul dan tidak pernah menguraikannya sama sekali. Sebenarnya, ia bahkan tidak merasa perlu untuk mencuci rambutnya itu. Setiap kali ia mandi, ia akan mengenakan topi mandi untuk memastikan airnya tidak mengacaukan tatanan rambutnya. Di malam hari, ia akan tidur dengan rambut dibungkus handuk agar sanggulnya tidak tergeser dari tempatnya.

Setelah beberapa hari, rambutnya mulai berbau. Untuk menutupi baunya, ia hanya menyemprotkan spray rambut. Saat kulit kepalanya mulai terasa gatal, ia menambahkan spray rambut lagi. Walaupun kepalanya benar-benar gatal setengah mati, yang ia lakukan hanya menyemprotkan spray rambut lebih banyak.

Suatu pagi, saat ia tidak turun untuk sarapan, suaminya pergi ke kamarnya untuk membangunkannya. Yang mengerikan, ia menemukan istrinya telah tewas dalam tidurnya.

Awalnya, polisi mengira ia terkena serangan jantung dalam tidurnya, karena tidak ada tanda apapun di tubuhnya. Namun, saat koroner mengautopsinya, ia tidak dapat menemukan apa yang membunuh wanita itu. Lalu, ia memeriksa rambutnya dan menemukan sesuatu yang mengerikan.

Seekor laba-laba janda hitam bersarang dan bertelur di rambut wanita itu. Saat bayi laba-laba menetas mereka menggigiti kulit kepala hingga ke tengkoraknya dan memakan otaknya.


Source: http://www.scaryforkids.com/hairdo/
Translate: Ambrosia Perish

No comments:

Post a Comment