Friday, October 13, 2017

PARANORMAL GAMES: CHANNEL ∞



Ada sebuah legenda yang beredar di industri televisi. Legenda itu adalah tentang Saluran ∞. Saluran ∞ juga sangat sulit didapatkan, dan laporan tentang apa sebenarnya saluran ini bervariasi. Aku akan memberitahumu tentang bagaimana mendapatkannya dan apa yang harus dilakukan.

Siapkan sebuah televisi, diutamakan yang menggunakan analog untuk pengalaman terbaik, dan semakin tua semakin bagus.

Siapkan sebuah remote control. Remote-nya tidak perlu berasal dari televisi yang kau gunakan.

Hidupkan TV, dan setel salurannya ke saluran statis, atau hanya layar hitam jika kau menggunakan TV digital. Pokoknya saluran apapun yang tidak menerima sinyal.

Tinggalkan ruangan itu sekitar tiga jam. Jika kau memiliki pasangan, ajaklah bersamamu. Akan lebih baik dengan memanggil teman-temanmu juga.

Selama tiga jam itu, kau harus menyiapkan beberapa barang. Aku akan mendatanya dari urutan terpenting sampai tidak begitu penting. Catatan: Tidak satupun di antara barang-barang ini wajib, namun barang-barang tersebut akan membantu.

Kau memerlukan:

·         Sebuah barang kesayanganmu.

·         Dua buah cermin genggam.

·         Sebuah senjata api atau senjata lain.

·         Sebuah buku favorit.

·         Sebuah ponsel.

·         Sebuah kunci.

·         Sebuah palu godam atau kapak.

Setelah kurang lebih tiga jam terlewati, masuki kembali ruangan. Biarkan orang-orang lain menunggu di luar pintu.

Tutup pintu.

Tataplah ke layar statis atau layar hampa atau apapun yang kau setel di TV sampai kau merasa bingung atau takut.

Panggil orang-orang tadi agar masuk.

Berikan barang kesayanganmu pada orang yang paling kau sayangi di sana, kemudian minta mereka keluar lagi. Jika kau tidak memegang barang kesayanganmu, peluk orang itu dan bisikkan sebuah rahasia di telinganya.

Minta mereka keluar, dan suruh mereka untuk tidak kembali tidak peduli apa yang terjadi sampai kau membuka pintu lagi. Catatan: hal ini akan lebih susah jika mereka ada banyak, namun akan jadi lebih aman untukmu jika ada orang lebih. Percaya padaku.

Pasang cerminnya agar bisa memantulkan bayangan dari dari layar televisi ke cermin lainnya, dan cermin kedua memantulkan bayanganmu, jadi kelihatannya seolah telivisinya berada di belakangmu. Tetap seperti ini sampai sebuah pertanyaan muncul di layar. Jika kau tidak punya cermin, duduklah di kursi membelakangan TV sampai kau mendengar suara berisik.

Ambil remote-nya. Akan ada sebuah pertanyaan di layar. Tekan tombol saluran up untuk menjawab ya, dan down untuk jawaban tidak. Akan ada dari tiga sampai 26 pertanyaan, jika berita-berita itu bisa dipercaya. Pertanyaan-pertanyaan bisa dari hal yang sepele sampai hal-hal pribadi yang dalam. Jawab dengan jujur, atau kau tidak akan berhasil mendapat Saluran ∞.

Setelah pertanyaan, satu dari tiga hal ini akan terjadi.

1.      Acara favoritmu sepanjang masa akan tayang, namun dalam episode dimana semua tokoh-tokohnya akan dibunuh dengan cara yang memilukan hati.

2.      Kau akan melihat gambar orang atau sesuatu yang paling kau benci. Disinilah kau menggunakan senjata api atau senjata lain. Hancurkan layar TV dengan senjata. TV-nya akan utuh sendiri. Catatan: Ini adalah hal yang paling mudah.

3.      Sebuah pusaran mengkilap yang aneh akan mengepungmu, dan kau akan ditarik ke dimensi lain. Jika kau mendapati dirimu di sini, inilah yang harus dilakukan:

Kau akan mendapati dirimu berada di dalam replika aneh dari rumahmu. Kau akan perlu pergi ke kamarmu, dimana kau akan menemukan empat barang di daftar yang akan kau butuhkan di sini. Ambil barang-barang tersebut. Keluar dari rumahmu. Di luar akan terlihat versi dunia kita yang lebih mengerikan, dengan langit merah, matahari kelabu, tanaman-tanaman berwarna jingga gelap, dan kabut tipis merah darah dimana-mana. Kau harus pergi ke bangunan publik terdekat (seperti sekolah, mall, pom bensin, dll). Gunakan kunci yang kau bawa untuk membuka pintu. Kunci itu akan cocok dengan lubangnya. Jika kau tak punya kunci, memanjatlah melalui jendela.

Setelah masuk, temukan sebuah ruangan dengan hanya satu pintu masuk. Duduk dan mulailah membaca. Jika kau tidak punya buku, duduk saja sambil merasa bosan/ketakutan. Kau akan mendengar langkah kaki di luar pintu sekitar sejam lagi. Jangan mendongak dari buku. Setelah kau tidak bisa mendengar langkah kaki itu lagi, hitunglah keras-keras sampai 250. Setiap 10 nomor, kau akan mendengar langkah kaki lain mendekat dan mendekat ke pintu. Begitu mencapai angka 250, kau akan mendengar sebuah ketukan dari pintu. Jika ada tiga ketukan, buka pintunya. Jika empat, katakan “Aku melarangmu,” dua kali, lalu buka pintunya.

Kau akan melihat sebuah patung batu berbentuk seseorang yang sangat sangat kau sayangi. Bisa anggota keluarga, sahabat, pasangan, atau bahkan karakter fiktif. Hantam kepalanya hingga hancur berkeping-keping dengan palu atau kapak. Jika wanita, hancurkan juga tangan kirinya. Jika kau tidak punya palu atau kapak, dorong patungnya.

Tinggalkan bangunan melalui jalan kau masuk sebelumnya. Di luar akan malam. Tengoklah bulannya. Bulannya bisa berwarna merah muda atau hijau, bisa penuh atau sabit.

Jika bulannya:

Merah muda dan sabit: Ambil ponselmu dan panggil orang ketiga terbaru dari kontakmu.

Merah muda dan penuh: Ambil ponselmu dan telpon nomor secara acak. Sebelum mereka angkat, gigit lidahmu keras-keras. (Jika kau tidak punya ponsel, pura-puralah melakukannya).

Hijau dan sabit: Tanggalkan semua pakaianmu dan berlarilah pulang. Jangan melihat ke belakang apapun yang terjadi.

Hijau dan penuh: Terus terang saja, kau sudah tamat. Kau akan mati dalam waktu satu setengah jam.

Jika yang terjadi adalah salah satu di antara tiga hal teratas, kau akan terbangun di depan televisi dan kau bisa melanjutkan ritualnya.

Setelah ini, kau akan mencapai Saluran ∞. Yang kau lakukan sekarang adalah terserah padamu. Jika kau menekan guide function, kau akan melihat beberapa daftar acara seperti “Arti Hidup” atau “Bagaimana Mendapatkan Cinta Sejati”. Pilihlah satu. Catatan: Semakin banyak orang yang kau punya di luar pintu, semakin besar kesempatanmu untuk menonton acara yang dapat mengubah hidupmu. Atau, jika kau tetap menonton layar statis, tanpa menekan guide atau memutus kontak mata dengan TV, kau akan melihat kumpulan gambaran yang akan, jika ditafsirkan, mengungkapkan jawaban akan pertanyaanmu yang terbesar. Di titik ini, ada banyak pilihan, terlalu banyak untuk ditulis di sini. Lakukan saja yang menurutmu harus kau lakukan, dan sesuatu akan terjadi. Kebanyakan akan baik, namun beberapa akan buruk. Kau boleh meninggalkan ruangan kapan saja. Tetapi, ada dua hal yang harus diingat. Kau tidak pernah boleh berbicara mengenai apa yang kau pelajari setelah mengakses Saluran ∞, dan kau hanya boleh mencari Saluran ∞ empat kali dalam hidupmu.


Source: http://creepypasta.wikia.com/wiki/Channel_%E2%88%9E
Translate: Ambrosia Perish 

A/N: Hai, hai semua. Sebelumnya aku mau minta maaf dulu ya karena 2 minggu lalu, selama 2 minggu berturut-turut aku gak posting. Alasannya karena aku lagi sibuk sama kepanitiaan UKM kampus. Kuliah jam 8 pulang rata-rata jam 4 kegiatan sampe malem belum lagi rapatnya. Tapi overall aku sangat menikmati kegiatan ini karena menambah pengalaman baru. Biar gak di kos bengong sepanjang hari terus stres sendiri gila sendiri karena inget isi dompet dan umur semester yang kian tua (tahun depan udah nyusun skripsi aja hadeuh).
Oke, terkait blog ini, aku mungkin akan posting banyak banget soal ritual atau permainan paranormal. Alasannya ya karena paranormal ritual itu genre fiksi horor yang paling aku suka wkwkwk (The Holders termasuk kan?). Aku senang kalian sangat antusias dengan The Holders Series tapi ada baiknya juga kalian tengok-tengok sedikit ke ritual paranormal lain, karena kalau penasaran dan pengen nyoba, udah pastilah gak sesusah The Holders lolol.
Baiklah sekian dulu bacotannya. Selamat membaca.

4 comments:

  1. Bagus. Saya juga suka hal" kyk gni. Selang seling yah sama the holders nya.
    Semangat terus.

    ReplyDelete
  2. Kak, pernah nyoba salah satu ritualnya gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak, Maria. Haha. Buang-buang waktu (baca: sayang nyawa, takut setan, parno, cepet panik, ga kuat jumpscare).XD
      Aku share ritual ini murni karena it's a good story to read, dan bukan untuk dilakukan di rumah. Tapi kalo emang suka dan penasaran, silahkan dicoba sih. Jangan lupa share cerita kalian di kolom komentar yaa.

      Delete