Friday, October 6, 2017

GHOST GAMES: ANOTHER WORLD



Untuk memainkan permainan ini, kau akan memerlukan sebuah bangunan ber-elevator dan setidaknya memiliki 10 lantai.

Langkah 1: Masuki elevator di lantai pertama. (Elevatornya harus kosong dan kau harus masuk sendirian).

Langkah 2: Pergilah ke pintu berikut dengan urutan ini – lantai 4, 2, 6, 2, 10. (Jika seseorang masuk saat kau melakukan ini, ritualnya akan gagal).

Langkah 3: Saat kau tiba di lantai 10, tekanlah tombol lantai 5 tanpa keluar dari elevator.

Langkah 4: Saat kau mencapai lantai 5, pintu akan terbuka dan seorang wanita muda akan masuk ke elevator bersamamu. (Jangan bericara dengan orang ini).

Langkah 5: Segera setelah ia melangkah ke dalam, tekan tombol ke lantai 1.

Langkah 6: Bukannya turun ke lantai 1, elevator malah akan naik ke lantai 10. (Dalam perjalanan ke atas, kau punya satu kesempatan terakhir membatalkan permainan. Jika kau menekan tombol lantai lain, ritualnya tidak akan bekerja. Tetapi, begitu elevatornya melewati lantai 9, tidak ada jalan kembali.)

Hanya ada satu cara untuk memastikan apakah ritualnya berhasil atau tidak. Jika kau telah tiba di dunia lain, kau akan jadi satu-satunya orang di sana.

Apa yang terjadi di sana tidak diketahui. Namun satu hal yang pasti, orang yang naik ke elevator di lantai 5 bukanlah manusia.

Untuk kembali ke duniau, kau harus melakukan ritualnya secara terbalik. Tapi, tidak ada jaminan hal ini akan berhasil.

Beberapa orang Jepang mengaku telah menyelesaikan ritual ini dengan sukses. Inilah yang mereka katakan tentang seperti apa dunia lain itu:

Terlihat sama dengan bangunan tempatmu berada, namun semua lampunya padam dan kau hanya bisa melihat langit berwarna merah di kejauhan. Tidak ada makhluk hidup selain kau. Beberapa orang mengatakan alat elektronik (ponsel, kamera, dll) tidak bekerja di sana, sementara beberapa mengatakan sebaliknya.

Dan juga, beberapa orang mengatakan kembali ke dunia nyata itu lebih susah untuk beberapa alasan. Tampaknya kau akan jadi bingung dan lupa dari elevator mana kau datang, atau entah bagaimana elevatornya terlihat semakin menjauh dan menjauh saat kau berjalan ke arahnya.


Source : http://www.scaryforkids.com/another-world/
Translate : Ambrosia Perish

No comments:

Post a Comment