Saturday, May 12, 2018

URBAN LEGENDS: THE STARE



Pada suatu malam, seorang gadis sedang duduk di dalam kereta bawah tanah dan ia menyadari bahwa wanita yang duduk di seberangnya tengah menatapnya dengan intens. Wanita itu duduk di antara dua orang pria tua. Gadis itu berusaha tetap melihat ke arah lain, namun wanita tadi tidak memutuskan kontak matanya. Tatapan itu mulai membuat si gadis ketakutan.

Di pemberhentian berikutnya, seorang penumpang baru naik. Seorang pria tinggi berjas kelabu. Ia duduk di sebelah si gadis.

Wanita tadi tidak menggubris pria berjas itu. Ia tetap saja menatap si gadis, yang semakin lama merasa semakin ngeri. Dua pria tua yang mengapitnya tidak melirik sedikitpun pada si gadis. Gadis itu pura-pura tidak tahu, namun setiap kali ia melirik wanita
aneh itu ia masih terus menatap si gadis.

Ketika keretanya berhenti di pemberhentian lain, pria berjas tadi bangkit untuk turun. Tiba-tiba saja, ia mencengkeram lengan si gadis dengan erat dan begitu pintu terbuka, ia menarik gadis itu keluar dari kereta.

Pintu keretanya tertutup dan kereta itu mulai berjalan pergi, meninggalkan si gadis sendirian di peron bersama pria berjas. Ia berteriak-teriak minta tolong.

“Tenanglah,” kata pria tersebut. “Aku baru saja menyelamatkan hidupmu. Aku tidak bermaksud menakutimu tapi aku harus menurunkanmu dari kereta itu. Wanita yang duduk di seberangmu itu mayat dan dua pria di sisinya yang menyangganya.”


Source: http://www.scaryforkids.com/stare/
Translate: Ambrosia Perish

2 comments: