Friday, April 6, 2018

SCARY THINGS: SCARY PHONE NUMBERS TO CALL



Konon nomor-nomor ini terkutuk dan memiliki legenda urbannya masing-masing. PERHATIAN: Kami merekomendasikan kalian untuk TIDAK menelepon nomor-nomor berikut.



666-666-6666 atau 1-666-666-6666

Selama bertahun-tahun, orang-orang di seluruh dunia menerima pesan menakutkan dari nomor telepon 666-666-6666 atau 1-666-666-6666. Beberapa orang percaya nomor-nomor telepon ini dimiliki oleh iblis. Di sejumlah kasus, panggilan dari telepon ini tidak muncul di daftar panggilan masuk telepon.

“Malam itu kami sedang dalam perjalanan pulang dengan mobil saat teman kami
menerima sebuah panggilan di ponselnya dari (666) 666-6666. Ia tidak pernah mengangkatnya dan kami bahkan bergurau tentang bagaimana iblis bisa meneleponnya dari neraka. Beberapa menit kemudian ia menerima sebuah pesan suara. Nah, ini adalah pesan suara paling aneh yang pernah kudengar. Kedengarannya seperti suara kekosongan dengan bunyi-bunyian statis mengiringinya. Kami hanya bisa mengenali beberapa kata, namun itu sudah cukup membuat kami ketakutan. Dan untuk beberapa alasan, pesan tersebut di hapus beberapa jam kemudian, dan tidak ada tanda-tanda panggilan dari nomor itu di daftar panggilan masuk temanku.”



999-9999

Menurut legenda urban Thailand, 999-9999 adalah nomor terkutuk. Jika kau meneleponnya dan membuat permohonan, permohonanmu akan dikabulkan. Tetapi, kau akan segera mati setelahnya dalam sebuah kecelakaan aneh.



Nomor Merah

Di Pakistan, orang-orang saling mengingatkan untuk tidak mengangkat telepon dari nomor yang muncul di layar telepon dengan warna merah. Mereka mengklaim nomor tersebut adalah “Nomor Telepon Terkutuk” atau “Panggilan Maut”. Tampaknya, jika kau menjawab panggilannya, kau akan mendengar sinyal berfrekuensi tinggi yang akan menyebabkan pendarahan otak, membunuhmu dengan seketika. Ada banyak laporan bahwa sejumlah orang telah terbunuh karena menjawab telepon dari nomor yang mengerikan ini.



090-4444-4444

Di Jepang, nomor 090-4444-4444 dikenal sebagai “Nomor Milik Sadako”. Jika kau menelepon nomor ini, kau biasanya akan mendengar suara-suara yang seram dan aneh. Dikatakan bahwa siapapun yang menelepon nomor ini akan mati dalam seminggu dalam beberapa jenis kecelakan. Di Jepang, nomor 4 (shi) diucapkan seperti kata “kematian” (shi). Sadako adalah hantu dari film The Ring, jadi ada kemungkinan bahwa nomor ini disiapkan untuk mempromosikan film tersebut.



0888 888 888

Di Bulgaria, dipercaya kalau nomor telepon 0888 888 888 adalah terkutuk. Dikatakan bahwa siapapun yang punya telepon genggam dengan nomor ini di dalamnya akan mati mengenaskan. Orang pertama yang memiliki nomor ini meninggal akibat kanker ganas. Orang kedua tertembak mati di jalan. Saat pemilik ketiga dari nomor ini juga tertembak mati di jalan, tidak seorangpun ingin berurusan dengan nomor itu dan perusahaan telepon genggamnya (Mobitel) harus menyingkirkan nomor itu. Sejak saat itu, setiap nomor itu dipanggil hanya akan terdengar pesan rekaman yang menyatakan “di luar jangkauan”.



1-000-000-000

Di beberapa negara di Asia, orang-orang mengklaim bahwa nomor 1-000-000-0000 adalah terkutuk. Jika kau meneleponnya, kau akan mendengar suara seorang pria memberitahumu bahwa jika kau tidak memanggil 15 orang atau lebih dan memberitahu mereka tentang nomor terkutuk ini, kau akan mati.



666

Di Amerika, terdapat sebuah legenda urban tentang nomor telepon 666. Mereka bilang jika kau meneleponnya, kau akan mengontak iblis.

“Semua temanku yang katanya sudah mencoba mendapat hasil yang beragam… beberapa mengatakan tidak ada apapun yang terjadi, beberapa bilang mereka mendengar alunan musik yang menyeramkan, yang lain mengatakan mereka mendengar suara setan.



1 (207) 404-2604

Nomor ini disiapkan untuk mempromosikan film horror berjudul Carrie. Di akhir trailer filmnya, terdapat tulisan “Teleponlah Carrie” dan nomor ini kemudian muncul. Saat kau menelepon nomor ini, sebuah nomor yang berbeda akan memanggilmu balik tiga kali dengan pesan-pesan yang menyeramkan. Pesan pertama berisi teriakan yang mencekam, yang kedua berisi nyanyian yang menakutkan, dan yang ketiga berisi bisikan mengerikan.





Memanggil Orang yang Sudah Meninggal
Orang-orang yang menghabiskan masa anak-anak di tahun 1970-an mengklaim bahwa di Inggris, ada sebuah nomor telepon misterius yang bisa dihubungi secara gratis melalui telepon umum. Saat teleponnya diangkat, kau akan mendengar suara wanita terus-menerus berkata, “Tolong aku, tolong aku, Susie tewas.”
“Dulu di tahun 1975 saat aku berumur 9 tahun, teman-teman sepermainanku bersikeras agar kami semua berkumpul di dekat boks telepon umum untuk mendengar pesan seram itu. Kupikir nomor yang kau hubungi terdiri dari beberapa 0, 1, dan 2 dan kau tidak perlu memasukkan uang sepeser pun. Kau bisa mendengar seorang wanita berbicara dengan nada monoton yang aneh, berkata “Tolong aku, tolong aku, Susie tewas!” terus-menerus. Terkadang ia berkata “Tolong aku, tolong aku, Susie tenggelam!” dan masih dengan suara monoton yang sama.”
“Aku bisa ingat aku dan beberapa anak lain berjejalan ke sebuah boks telepon umum untuk mendengar pesan aneh “Susie tewas” tersebut. Aku tidak bisa mengingat nomor yang kami hubungi waktu itu.”
“Aku ingat pesan misterius itu dan suara seramnya saat aku masih kecil dan kami memainkannya dengan boks telepon merah kuno. Seingatku, kau menaruh sebuah koin di slotnya dan menekan 20 20 20 20 dan suara di seberang telepon akan terdengar patah-patah namun jelas, berkata, “Tolong aku, Susie tewas”, yang akan membuat kami para bocah berlarian ke segala arah.
“Aku punya ingatan yang jelas tentang pesan telepon aneh ini. Aku sedang bersama tiga teman sekolah dan kami bermain-main dengan boks telepon umum, memanggil nomor-nomor secara acak. Salah satu temanku berkata ia mengetahui sebuah nomor yang bisa ditelepon untuk mendengar sebuah “pesan seram”. Kukira ada nomor-nomor 3 dan 2 di dalamnya. Saat ia menelepon nomor ini kami semua mendengar pesan “Susie tewas” itu. Tak perlu dikatakan, kami ketakutan gara-garanya.


Source: http://www.scaryforkids.com/phone-numbers/
Translate: Ambrosia Perish

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga niat terjemahin scp am ?

      Delete
    2. Niat sih ada hahaha. Tapi masih aku pertimbangkan dulu since SCP itu bener-bener banyak (total SCP yang bisa ditemukan ada 3999) dan aku mungkin bakal perlu waktu seumur hidup buat translate semuanya hahaha.

      Delete