Wednesday, January 4, 2017

ADMIN IS BACK!!! (HA HA HA APAAN SIH!)




Selamat tahun baru 2017 teman-teman!!! *niup terompet* *nyalain kembang api* *ngledakin petasan*

Telat ya? Ya udah deh... (_ _) *om telolet om*

Jadi jelas ini bukan The Holders Series, ini cuma curahan hati yang gak penting dari ngademin. Pertama-tama aku mau ngucapin selamat Natal dan tahun baru buat teman-teman. Kedua aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya karena updatenya paling cepet 4 bulan sekali. Sekali lagi aku minta maaf banget banget banget.

Aku mulai jarang update setelah mulai jadi anak kuliahan sih. Tapi teman-teman gak perlu memaklumi, karena kenapa, kuliahku beneran seenak FTV. XD *digampar* Aku murni jarang update itu karena virus mager yang luar biasa menyerang dan gak ada sangkut
pautnya sama tugas kuliah yang gak seberapa itu (mungkin karena aku baru semester awal, entahlah XD). Dan untuk alasan itu aku minta maaf lagi karena ketidakprofesionalanku.

Jadi itu masuk resolusi tahun baruku sih, lebih sering update dan posting di blog kesayanganku ini lagi. Sebenernya itu resolusi tahun baru jadul (dari tahun 2015 dan 2016) tapi mungkin baru sekarang aku bener-bener janji. Hahahaha XD Kalo bisa aku akan posting tiap hari Jum’at karena itu hari favoritku. Aku akan berusaha kok!

Oh ya, sebenernya aku lagi di tengah-tengah ujian akhir semester lo ini tapi demi kalian aku bela-belain translit. Aku baik kan? (halah) XD Doain nilaiku gak ada yang C dan bisa memulai semester 4 dengan mulus ya hahahaha XD. Sebenernya aku begini karena komentar teman-teman juga yang bikin aku semangat buat ngelanjutin translit The Holders Series lagi. Aku bakal bener-bener kembali dedikasiin waktuku untuk blog ini, dan untuk kalian, entah yang rajin komen ataupun silent reader doang. Aku terharu banget karena banyak yang nyariin (?) hikss.... *abaikan*

Nah itu yang kedua. Yang ketiga, mari kita berteman (?). Biar gak cuma sekedar komen-komenan di blog ini aja kan gak asik. Follow akun instagramku yaa ambrosiaperish (halah, modus nambah follower). Pasti aku follback kok (kecuali kalo add pake akun online shop). Kalo pun aku gak follback pasti aku lupa, dan kamu bisa minta difollback gak usah malu-malu hahahaha. Tapi setelah itu jangan unfollow aku ya, karena rasanya sakit minta ampun! XD

Yang keempat aku ucapkan terimakasih banyak sama yang udah setia nungguin aku The Holders Series untuk update. Sering-seringlah mampir lagi karena aku mungkin akan posting sekali seminggu mulai sekarang. Dan aku gak akan selalu posting soal The Holders. Mungkin aja aku akan posting legenda urban lain, tentang musik, atau hal-hal lain yang aku suka.

Okeeey segitu bacot-bacotan ngademin yang gak penting. Makasi yang udah mau baca dan bersabar. I love you all. <3







Ambrosia Perish

2 comments:

  1. Replies
    1. Hai Pemupukan Kacang Tanah. Wahahaha, kenapa dirimu baca curhatan ga penting ini? X'D
      Makasi udah bikin aku travel back ke setahun yang lalu dan sekarang aku merasa alay. XD
      Iya itu fotonya nyomot di google. Bhahaha... Terimakasih sudah berkunjung yaaa.

      Delete