Monday, July 8, 2019

DEAR, READERS!


Selamat malam untuk semua teman-teman pembaca, itu pun kalau masih ada. Kira-kira berapa bulan ya blog ini aku tinggalkan? Setelah aku lihat-lihat, terakhir kali aku posting adalah sehari sebelum Nyepi, jadi, 4 bulan. Sebagian dari kalian mungkin sudah tau alasannya kenapa. Yup, aku milih untuk fokus sama skripsiku terlebih dahulu tanpa terdistraksi hal-hal lain. Saking sibuk dan banyaknya hal yang terjadi, aku sampai mengira sudah meninggalkan kalian selama setengah tahun! XD
Benar-benar 4 bulan yang sibuk dan sleepless untukku, karena bukan saja masalah pendidikan, tapi juga sedikit masalah pribadi yang benar-benar membuatku hampir gila. Waktu itu benar-benar badai besar, tapi aku lega semuanya sudah berlalu. Akhirnya aku berhasil sidang dan lulus dengan nilai memuaskan dan bulan depan aku wisuda.Yay, happy ending~ \(*_*)/

Dan untuk blog ini? Tentu saja akan lanjut lagi. Aku ga bisa memastikan akan update berapa hari sekali (aku usahakan 2 hari sekali), tapi tentu saja, masa hiatus sudah berakhir sampai di sini. Terimakasih untuk pembaca yang sudah setia menunggu dan tetap mengecek blog ini berkali-kali, I totally appreciate that. Kalau bukan karena kalian semua, aku tidak akan sesemangat ini. Love. <3

Picture: https://www.zedge.net/find/wallpapers/funny%20skull

2 comments:

  1. Ttp semangat. Salah satu block favorit. Tiap hari pasti buka buat ngecek udah update apa belom.
    Di tunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete