Friday, September 8, 2017

GHOST GAME: SIX MURDERS




Ritual Enam Pembunuhan:

Perhatian: Artikel ini hanya bertujuan untuk memberi informasi. Kau tidak pernah boleh benar-benar melakukan hal-hal yang dijelaskan dalam ritual ini.

Langkah 1: Temukan sebuah tempat sepi dimana tidak ada seorang pun berkeliaran dan kau tidak boleh dilihat siapapun.

Langkah 2: Gambarlah lingkaran di tanah dengan jarimu. Lepaskan sepatu dan kaos kakimu dan berdirilah dengan kaki telanjang di tengah lingkaran.

Langkah 3: Iris ujung jarimu dengan pisau dan biarkan setetes darah jatuh ke tanah.

Langkah 4: Katakan hal berikut ini di pikiranmu: “Satu orang tidak cukup. Dua
orang tidak cukup. Tiga orang tidak cukup. Empat orang tidak cukup. Lima orang tidak cukup. Aku ingin enam.”

Langkah 5: Potong jarimu di sana.

Langkah 6: Kubur jarimu di tengah lingkaran dan pergilah. (Saat kau pergi, 6 langkah pertama yang kau ambil haruslah pada arah yang kau hadapi. Setelah itu, kau boleh pergi ke arah manapun yang kau suka.

Setelah ini, enam orang pertama yang berinteraksi denganmu (secara langsung ataupun lewat telepon) akan mati dalam enam hari. Hanya enam orang yang akan mati. Orang lain tidak akan terpengaruh.

Kau harus tetap membisu sejak saat kau mengiris jarimu sampai akhirnya kau bertemu orang keenam. Jika kau mengatakan bahkan satu kata saja di waktu tersebut, kaulah yang akan mati.

Kau tidak boleh terlihat siapapun saat kau mulai melangkah ke dalam lingkaran hingga kau keluar. Tidak diketahui apa yang akan terjadi jika seseorang melihatmu…


Source :  http://www.scaryforkids.com/six-murders/
Translate : Ambrosia Perish

No comments:

Post a Comment