Di
kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah
rehabilitasi yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja depan, mintalah
untuk bertemu dengan seseorang yang memanggil dirinya “Sang Penjaga Kekosongan”.
Si Pegawai akan akan menatapmu seolah kau berbicara dalam bahasa asing. Ulangi
permintaanmu sekali lagi—lebih dari
itu, maka takdirmu akan lebih baik untuk tidak diceritakan, demi kebaikan kita
semua. Si Pegawai akan berdiri, terlihat gemetar, dan mengisyaratkanmu untuk
mengikutinya. Lakukan, namun perhatikan kakimu dan dengan teliti hitunglah
langkahnya. Begitu kakimu mencapai langkah ke-64, berhenti. Si Pegawai akan lenyap.
Menghadaplah
ke kiri, dan ketuk pintu di depanmu sebanyak tiga kali. Jika tidak ada jawaban,
berbaliklah dan coba hal yang sama pada pintu di belakangmu. Jika masih tidak
ada jawaban, maka permainan ini bukan untukmu; kau akan berkeliaran di lorong institusi selama sisa waktumu.
ada jawaban, maka permainan ini bukan untukmu; kau akan berkeliaran di lorong institusi selama sisa waktumu.
Tetapi,
jika ada suara anak kecil yang memintamu masuk, perlahan bukalah pintu tersebut
dan masuk. Ruangan di dalam akan terlihat sederhana, bercat biru laut yang
solid. Akan ada seorang anak kecil di tengah ruangan, duduk di atas meja,
memainkan permainan yang terlihat seperti persilangan antara permainan papan
dan soliter. Anak itu akan memandangmu dengan mata hitam yang ganjil, mata yang
terasa seperti mengebor ke dalam jiwamu. Ia akan bertanya padamu, sambil masih
menatap, “Kau juga ingin kartu?”
Saat-saat
berikutnya akan menentukan takdirmu.
Lihatlah
ke dalam mata anak itu, namun jangan bersuara. Bernapaslah tanpa terdengar. Akhirnya
ia akan mendesah, dan melanjutkan bermainnya. Ia akan menarik selembar dari
setumpuk kartu di atas meja.
Jika
kartu tersebut bergambar, anak itu akan mendesah lagi, dan membuang kartunya ke
lantai. Gambar apapun di kartu itu akan menjadi hidup—larilah, jika kau
bertekad untuk melakukannya. Jika kau beruntung, kau akan mati karena kelaparan
dan dehidrasi sebelum makhluk mengerikan itu menemukanmu di dalam lorong.
Tetapi,
jika kartunya kosong, bertanyalah dengan suara yang nyaring dan memerintah: “Mengapa
mereka terpecah?”
Anak
itu akan menatapmu, ke dalam batinmu, seolah sekujur keberadaanmu sedang
diselidiki. Jangan mencoba menyembunyikan apapun ataupun melawan. Kekuatan Sang
Penjaga lebih kuat dari kelihatannya, dan kau kemungkinan besar akan kehilangan
akal sehatmu di tempat.
Jika
kau masih konsisten saat “ujian” ini berakhir, kau akan menemukan dirimu jatuh
tertidur. Sekali lagi, jangan melawan perasaan ini.
Kau
akan terbangun di atas ranjang di tempat yang kau sebut rumah, dan kau menggenggam
sebuah mutiara kecil yang bulat.
Benda
ini adalah yang ke-88 dari 538. Kau telah bermain dan menang, namun akankah kau
seberuntung ini di hari penggabungan?
Source: http://theholders.org/?Holder_of_Void
Translate: Ambrosia Black
Picture: https://theliquorrooms.com/event/dark-pearl-burlesque-winter-show/
Kalau "item" ini sih gampang dicari tapiskill Luck harus tinggi.....hadehh...
ReplyDelete