Sunday, February 25, 2018

SLEEPOVER GAME: SARA SARITA


Sara Sarita adalah permainan paranormal yang dimainkan oleh anak-anak dan remaja di Meksiko. Permainan ini melibatkan pemanggilan hantu dari dua gadis belia yang terbunuh. Di Meksiko, permainan ini dikenal dengan nama El Juego de Sara Sarita dan memiliki kesamaan dengan permainan pensil Charlie Charlie. Dikatakan bahwa sejumlah anak di Meksiko harus mengunjungi psikiater atau ditempatkan di rumah sakit jiwa setelah bermain karena mereka tidak mengakhiri permainan dengan benar.

Untuk bermain Sara Sarita, kau hanya memerlukan dua pemain dan dua koin bernilai sama.

Langkah 1: Kalian berdua duduklah di tanah, berhadapan satu sama lain sambil memegang sebuah koin.

Langkah 2: Kalian berdua katakanlah dengan keras, “Sara Sarita, bisakah aku ikut bermain?”

Langkah 3: Lemparlah koin melewati kepala kalian sehingga koin tersebut mendarat di tanah di belakang kalian.

Jika kedua koin mendarat dengan lambang kepala, maka jawabannya adalah “Ya”.

Jika kedua koin mendarat dengan lambang ekor, maka jawabannya adalah “Tidak”.

Jika satu koin mendarat di lambang kepala dan satunya lagi di ekor, maka jawabannya adalah “Mungkin”.

Bila kalian berdua mendapat jawaban “Ya”, kalian bisa memulai permainan dan menanyai Sara dan Sarita. Lempar koin-koinnya melewati kepala kalian dan kau akan mendapatkan jawabanmu.

Penting untuk mengakhiri permainan ini dengan benar atau, katanya, hal buruk akan terjadi. Beberapa orang bilang Sara dan Sarita adalah hantu dari dua orang gadis yang terbunuh. Orang-orang lain mengatakan mereka adalah arwah jahat atau iblis yang berkomunikasi dari neraka.

Untuk mengakhiri permainan, kau perlu mengatakan, “Sara Sarita, bisakah aku keluar dari permainanmu?” dan melempar koin melewati kepalamu untuk mendapatkan jawabannya. Jika jawabannya “Tidak”, kau perlu terus mencoba sampai mendapatkan jawaban “Ya”.

PERHATIAN: Beberapa orang telah menemukan bahwa sangat sulit keluar dari permainan ini. Ada beberapa laporan mengatakan, biarpun mereka telah melakukan yang benar untuk mengakhiri permainan, permainan ini tidak benar-benar berakhir. Beberapa jam setelah bermain dan mengakhirinya, mereka berfirasat ada sesuatu yang tidak beres. Mereka berkata keras, “Sara Sarita, masihkah aku berada di permainanmu?” dan saat mereka melempar koin melalui kepala mereka, mereka mendapat jawaban, “YA”. Jadi berhati-hatilah…



LEGENDA SARA SARITA

Menurut legenda, beberapa tahun lalu, ada dua orang gadis yang bersekolah di Meksiko. Satunya bernama Sara dan satunya lagi bernama Sarita. Mereka adalah saudara kembar dan sangat akrab. Keduanya mengenakan kalung koin kembar di leher. Mereka cukup cantik. Gadis-gadis itu terkadang berada di belakang sekolah di sore hari setelah jam sekolah usai untuk latihan pemandu sorak.

Suatu hari, mereka berkumpul di belakang sekolah, namun tidak sadar bahwa latihannya telah dibatalkan. Tukang bersih-bersih yang bekerja di sekolah tersebut adalah orang sinting. Saat ia melihat salah satu gadis pergi ke kamar mandi sendirian, ia mengikuti si gadis. Di dalam kamar mandi, ia menyerang gadis itu dan menyiksanya dengan sadis sebelum mencekiknya hingga mati. Ketika gadis satu lagi merasa khawatir dan pergi untuk melihat apa yang terjadi dengan kembarannya, ia menemukan si tukang bersih-bersih berdiri di atas tubuh saudaranya yang telah tewas.

Ia menyerang gadis satunya juga dan gadis itu mengambil cangkul yang ada di sana dan memukul pria itu tepat di kepalanya. Ia tetap memukul pria itu sampai ia berpikir bahwa ia sudah membunuh pria tersebut. Namun, saat ia  berbalik untuk mencari pertolongan, pria itu menariknya dan menjejalkan kepalanya di tanki air, menenggelamkannya. Ia mengikatkan seutas tali di leher gadis satunya lagi dan menggantungnya di pintu kamar mandi.

Saat mayat mereka ditemukan dan polisi dipanggil, mereka mengira bahwa gadis-gadis itu bertengkar dan saling membunuh. Kasus tersebut ditutup dan dinyatakan sebagai kasus pembunuhan-bunuh diri. Saat itu, kalung para gadis yang sudah putus ditemukan di lantai dan dua koin tergeletak di sana. Satu koin berada di posisi kepala dan satunya lagi di ekor. Si tukang bersih-bersih tidak pernah ditangkap atas perbuatannya dan segera setelah itu, ia pindah dan tidak seorang pun mendengar tentangnya lagi.



CERITA DAN PENGALAMAN TENTANG SARA SARITA

“Adik perempuanku pulang dari sekolah dan mengatakan padaku ia merasa takut. Saat aku bertanya kenapa, ia memberitahuku itu gara-gara sebuah permainan yang dimainkan oleh anak-anak di sekolahnya. Ia bilang namanya adalah “Sara Sarita” dan permainan itu dimainkan dengan 2 koin. Aku penasaran karena permainan itu mirip dengan “Charly Charly” dan hal yang pertama terlintas di benakku adalah permainan ini tidak baik… Ia bilang saat mereka bertanya, “Bisakah aku berhenti bermain?” Sara dan Sarita membalas dengan “Tidak” namun anak-anak itu mengakhiri permainan begitu saja tanpa melempar koin. Adikku memperingatkan mereka, namun mereka mengabaikannya. Malam itu, salah satu dari mereka sedang tidur dan anjingnya terus menggonggong. Hari berikutnya anjing itu mati. Adikku ketakutan karena tidak tahu apa yang bisa terjadi. Kau tidak tahu apakah Sara dan Sarita akan mengunjungimu atau apa. Aku kira hal-hal buruk akan terjadi jika kau menelantarkan permainan ini tanpa menutupnya. Adikku dan aku benar-benar takut.” -Lusiana, seorang gadis dari Venezuela.


Source: http://www.scaryforkids.com/sara-sarita/
Translate: Ambrosia Perish

No comments:

Post a Comment