Saturday, December 23, 2017

LATE NOTIFICATION



Halo semuanya, selamat hari Jumat.

Langsung aja ya, aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk hiatus yang terjadi tiba-tiba sejak akhir Oktober. Padahal aku sudah janji untuk nggak bakal hiatus lagi tapi yah, keadaan berkata lain. Well, to be freaking honest jadwal dan kegiatan semester 5 ini benar-benar padat. Entah itu kuliah atau kegiatan UKM. Mata kuliah juga udah mulai terasa di luar kemampuan aku. Belum lagi ada bencana alam gunung meletus di my lovely hometown Karangasem. Huwwaaa… T.T

Tugas udah mulai makin banyak dan aku udah makin gila. Belakangan suka nongkrong di perpustakaan, baca-baca skripsi kakak kelas, since tahun depan aku udah mulai nyusun skripsi aja. Belum lagi KKN. Eh belum lagi semester 6 yang makin parah.
Karena semua inilah aku mulai ga pernah nyentuh blog ini lagi.

Sorry banget juga karena pemberitahuan ini datangnya terlambat. Seharusnya sudah berminggu-minggu lalu aku bilang kalo blog ini akan hiatus lama. Hiatusnya sampe akhir Desember, dan begitu tahun baru tiba, aku akan mulai ngeblog lagi. Blog ini akan menghadirkan artikel-artikel baru lagi seperti sebelumnya.

Terakhir, terimakasih banyak untuk pengertiannya dan pembaca yang setia ke sini tiap Jumat terutama untuk The Holders Series, tapi sekarang harus kecewa karena baca bacotan ga penting ini. Selamat Natal untuk teman-teman yang merayakan, dan sampai bertemu lagi tahun 2018.



Ambrosia Perish

No comments:

Post a Comment