Saturday, January 6, 2018

SLEEPOVER GAMES: QUEEN OF SPADES



Ratu Sekop adalah ritual yang secara tradisional dimainkan oleh anak-anak dan remaja di Rusia. Permainan ini melibatkan pemanggilan hantu wanita dan memintanya mengabulkan satu keinginanmu. Dikatakan bahwa permainan Ratu Sekop ini adalah versi Rusia dari Bloody Mary.

Untuk memainkan permainan Ratu Sekop, kau memerlukan satu kartu remi (Q Sekop, tentu saja), sebuah ruangan yang gelap, sebuah cermin, sebatang lilin dan lipstick merah.

Untuk hasil terbaik, permainan ini harus dimainkan pada malam hari, antara pukul 11 malam sampai 3 dini hari. Waktu idealnya adalah sekitaran tengah malam.

Langkah 1: Pergilah ke ruangan yang gelap dengan cermin di dalamnya, lebih
baik jika ruangan itu kamar mandi.

Langkah 2: Taruh kartu Q Sekop secara menelungkup di cermin. Wajah kartunya haruslah menghadap cermin.

Langkah 3: Nyalakan lilin dan tempatkan di depan cermin. Matikan semua lampu.

Langkah 4: Ambil lipstik dan gambarlah sebuah pintu dan beberapa tangga di atas permukaan cermin. (Seperti gambar di bawah).


Langkah 5: Berdirilah di depan cermin dan fokuskan pikiranmu.

Langkah 6: Tutup matamu dan katakan dengan keras, tiga kali, “Ratu Sekop, datanglah.”

Langkah 7: Tetap tutup matamu, di pikiranmu, bayangkan Ratu Sekop membuka pintu dan berjalan menaiki tangga. Kau harus berkonsentrasi dengan sangat keras. Beberapa orang mendengar suara tertawa, yang lain mendengar suara langkah kaki.

Jika kau melakukan ritualnya dengan benar, dan segala sesuatunya berjalan lancar, saat kau membuka matamu, Ratu Sekop akan ada di sana. Kau boleh menyatakan keinginanmu dengan jelas.

Bila ada sesuatu yang salah, kau mungkin akan merasa ia mendekat dan mendekat. Kau mungkin merasakan tangannya membungkus tenggorokkanmu dan mencekikmu.

Jika kau merasa ada yang tidak beres, kau harus mengakhiri permainan sesegera mungkin, atau Ratu Sekop akan keluar dari cermin dan membunuhmu.

Untuk mengakhiri permainan, katakan “Ratu Sekop, pergilah!” dan hancurkan pintu serta tangganya dengan mengusap lipstik di cermin secepatnya. Kemudian kau bisa meniup lilin dan menyalakan lampu.

Ratu Sekop mungkin tidak akan terlihat seperti bayanganmu. Apapun yang terjadi, jangan biarkan Ratu Sekop keluar dari cermin. Dalam keadaan darurat, kau mungkin perlu memecahkan cermin (cara lain untuk mengakhiri permainan).

Jika permainannya berhasil, permohonanmu akan segera dikabulkan… Mereka tidak bilang kapan… namun segera.



Cerita dan Pengalaman

“Hari ini aku melakukan ritual ini untuk ketiga kalinya. Aku menyiapkan segalanya dengan hati-hati. Bagian paling penting dari tantangan ini adalah bagian membayangkan dengan mata tertutup. Bisa dibilang 99% tingkat keberhasilannya tergantung oleh itu. Percobaan pertama dan kedua, aku gagal, mungkin karena aku terdistraksi oleh suara berisik dan sejenisnya dan aku tidak berkonsentrasi dengan baik. Di kali ketiga, hal itu terjadi. Aku kira itu bukan sekedar imajinasiku. Aku melihat semuanya dengan jelas dan mengatakan permintaanku. Aku percaya ritualnya benar-benar berjalan dengan baik, hal terbaik yang pernah aku impikan, dan ya wanita di cermin itu benar-benar sama seperti yang kubayangkan dengan mata tertutup.”—Gadis Rusia bernama Kara.

“Temanku dan aku melakukannya kemarin, namun sebagai lelucon. Dengan cermin genggam, kami menggambar tangga dan pintu. Kemarin malam, aku tidak bisa tidur dan aku takut membuka mataku. Rasa-rasanya seseorang sedang berdiri di kegelapan dekat tempat tidurku, mengawasiku…”—Gadis Rusia bernama Julia.

“Hal ini terjadi pada teman-temanku dan aku. Sungguh. Aku membaca tentang ritual ini di internet dan aku meyakinkan temanku untuk bermain. Kita melakukan segalanya seperti yang seharusnya… lipstik… tangga… pintu… Awalnya tidak ada yang terjadi. Kemudian jauh di dalam cermin aku melihat sesosok wajah. Aku membeku ketakutan dan ia melihat ke arahku… Mata yang berdarah… Mulut yang berdarah… Aku berteriak ketakutan… Kami semua berteriak dan lari. Bahkan sampai sekarang aku masih mengingatnya dengan ngeri…”—Lelaki Rusia bernama Ivan.



 Source: http://www.scaryforkids.com/queen-of-spades/
Translate: Ambrosia Perish

4 comments: